Minggu, 03 April 2016 21:22 WIB

Nobar Final Piala Bhayangkara di Polsek Kebon Jeruk Berlangsung Meriah

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nonton bareng (nobar) final piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Arema Cronus melawan Persib Bandung, berlangsung meriah di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar).

Kemeriahan itu terlihat dari antusiasnya warga setempat beramai-ramai menyaksikan pertandingan final yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, malam ini.

Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, begitu bersemangat nobar di Polsek Kebon Jeruk yang sudah menyiapkan layar lebar dan panggung mini serta live music, untuk menarik minat masyarakat nobar. Tidak ketinggalan, Polsek Kebon Jeruk juga membagi-bagi doorprice agar masyarakat benar-benar terhibur.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Eka Baasith mengatakan, nobar final piala Bhayakara 2016 ini sebagai bentuk untuk mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat. Tugas kepolisian adalah melayani masyarakat. "Piala Bhayakara 2016 ini juga untuk memeriahkan ultah Polri yang ke 70 pada 1 Juli 2016," kata Kompol Eka Baasith di Polsek Kebon Jeruk, Minggu (3/4/2016) malam.

Kompol Eka juga mengharapkan, final piala Bhayangkara 2016 berlangsung aman dan tertib, tidak ada kerusuhan hingga pertandingan usai. "Saya mengharapkan, acara ini berlangsung aman," harapnya.
0 Komentar