Minggu, 03 April 2016 12:09 WIB

Final Piala Bhayangkara, Polsek Kebon Jeruk Gelar Nobar dan Kirim Doa

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Eggi Paksha

 

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Final turnamen Piala Bhayangkara 2016 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (03/04/2016) pukul 19.30 WIB. Arema Cronus dan Persib Bandung, akan berhadapan untuk merebut gelar juara.

Sedangkan Bali United akan melawan Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga, di SUGBK, pukul 15.30WIB. Kedua tim sama-sama sudah menjajal arena pertarungan.
Perjuangan keempat tim dalam memberikan aksi yang menarik dan terbaik, dipastikan tidak sendiri. Pasalnya, akan mendapatkan iringan doa dan suntikan moril dari para pendukung dan simpatisan yang diprediksi memenuhi acara nonton bareng (Nobar) di halaman Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (03/04/2016) mulai pukul 15.00 WIB.
"Nobar akan dihibur artis-artis ternama dan banyak doorprize-nya. Sedangkan dukungan doa, juga dipanjatkan agar pemain, pelatih, unsur tim, suporter, polisi, TNI dan petugas gabungan yang bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, diberi keselamatan dan kesuksesan," ungkap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebon Jeruk Resor Metro Jakarta Barat, Kompol Eka Baasith, kepada tigapilarnews.com, di Jakarta, Minggu (03/04/2016) pagi.

Sebelumnya, Persib lolos ke partai final setelah berhasil mengalahkan perlawanan Bali United dengan skor 1-0. Gol tunggal Maung Bandung diciptakan oleh Tantan. Sementara Arema Cronus juga berhasil mengalahkan perlawanan Sriwijaya FC di babak semifinal dengan skor 1-0. Gol tunggal Singo Edan diciptakan oleh Alfarizi.

Pertemuan terakhir kedua tim ini, terjadi dari ajang Bali Island Cup. Kala itu Arema berhasil menang tipis 1-0 atas Persib Bandung. Karena itu, tak hanya gelar juara yang diincar Persib di laga ini, namun ingin membalaskan dendamnya.

Selain itu, pelatih kedua tim mengaku skuadnya telah 100 persen siap temnpur. Dejan Antonic di kubu Persib Bandung kemungkinan besar kembali memasang formasi 4-3-3, dengan Trio striker Atep, Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso, di lini depan.

Kemudian di barisan tengah di plot tiga gelandang yaitu, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan dan Muhammad Taufiq. Sedangkan untuk jajaran pemain belakang ada empat bek tangguh yakni, Purwaka Yudi Pratomo, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic dan Yanto Basna, serta kiper kawakan I Made Wirawan.

Sementara itu, Arema Cronus juga tidak mau kalah. Yakni, berjanji menurunkan kekuatan penuh. Para pemain kelas wahid seperti Goran Gancev, Hamka, Kipuw, Alfarizie, Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic, serta trio bomber pembunuh Vizcarra, Dendi, Gonzales bakal kembali jadi andalan couc Milomir Salsija untuk ladeni para punggawa Maung Bandung. Untuk formasi, kemungkinan besar Milo bakal mengusung startegi 4-3-3.(exe)
0 Komentar