Sabtu, 02 April 2016 22:16 WIB

Jelang Final Bhayangkara Cup, Polsek Jagakarsa Tingkatkan Pengamanan

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang final Bhayangkara Cup, Minggu (3/4/2016), Polsek Jagakarsa meningkatkan keamanan di daerah Ranco Indah, Jakarta Selatan (Jaksel). Hal ini sekaligus untuk mengantisipasi ricuh antar suporter.

''Iya pos di Ranco didirikan dalam rangka mendukung final bhayangkara cup. Mengacu pengalaman sebelumnya pernah ada kejadian sweeping dan lempar batu kepada masyarakat pengguna jalan, maka kami tidak mau under estimate terhadap event bhayangkara cup atau event-event yang lain," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari saat hubungi Tigapilarnews.com, Sabtu (2/4/2016).

Menurut Kompol Sri, peningkatan pengamanan ini di lakukan untuk memberi rasa aman dan kepada masyarakat. "Antisipasi ini melihat hari ini ribuan suporter Persib datang ke Jakarta untuk menyaksikan final Bhayangkara Cup melawan Arema," katanya.

Penjagaan di wilayah Polsek Jagakarsa mengerahkan aparat gabungan. Terdiri dari sabhara Polda 1 SST, anggota Polsek Jagakarsa 50 anggota. Di tambah 65 personil yang terdiri dari Koramil 5 personil, Satpol PP 30 personil dan KSK 30 orang.

Hingga saat, pantauan di lapangan, belum ada aktivitas sweaping yang dilakukan oleh para suporter The Jakmania Suporter Persija Jakarta terhadap bus rombongan Viking suporter Persib Bandung.
0 Komentar