Jumat, 01 April 2016 16:19 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Patroli Cybercrime Jelang Final Bhayangkara Cup

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya akan menggelar patroli Cybercrime menjelang Final Bhayangkara Cup pada Minggu 3 April 2016 mendatang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya provokasi di media sosial yang memancing keributan antar supporter.

"Itu kita juga himbau, kemaren Kabid Humas sudah menindak lanjuti itu, termasuk untuk mengingatkan di Media sosial supaya jangan membuat provokasi membuat gaduh ," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto saat ditemui usai solat jumat di Mapolda Metro Jaya, Jumat (1/4/2016).

Dia menambahkan, akan menindak tegas jika mendapatkan supporter yang melakukan provokasi di media sosial. "Itu akan jelas ancamannya pidana," tegasnya.

Sebelumnya diketahui, jelang final Bhayangkara Cup yang jatuh pada hari Minggu 3 April 2016 dan diselenggarakan di Stadion Glora Bungkarno (SUGBK), Polda menurunkan sebanyak 11.365 personel untuk mencegah terjadinya kericuhan yang diantaranya, Satgasda/Res, Kodam Jaya, Korp Brimop Polri, Pam Waskita, Pusdokkes, Dit Satwa, Pom TNI, Dinkes, PMI, Satpol PP, Damkar, dan Dishub.

Dalam final Bhayangara Cup tersebut, terdapat dua pertandingan untuk memperebutkan juara satu sampai empat. Juara satu dan dua diperebutkan antara kesebelasan Arema Malang melawan Persib Bandung dan untuk juara tiga dan empat antara kesebelasan Sriwijaya FC melawan Bali United.
0 Komentar