Minggu, 27 Maret 2016 19:06 WIB

Nobar Torabika Bhayangkara di Polsek Tamansari

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Metro Jakarta Barat saat ini sedang mengadakan acara nonton bareng pertandingan sepakbola Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Laskar Tribata PS Polri melawan Bali United di halaman Polsek Tamansari, Jakarta Barat, minggu (27/3/2016) sore.

Pertandingan yang dilaksankan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali ini, tidak membuat penggemar sepakbola di Jakarta kehabisan akal untuk menontonnya. Mereka menyambangi Polsek Taman Sari untuk nonton bareng pertandingan tersebut bersama seluruh jajaran kepolisian.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho, juga turut serta mengikuti acara nonton bareng di Polsek Taman Sari bersama jajarannya.

" ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril kepada kesebelasannya yang akan bertanding, mudah mudahan Tim kita bisa menang hari ini," jelas Rudy.

Lebih lanjut, Rudy juga mengundang masyarakat sekitar untuk bergabung ke acara nonton bareng tersebut agar mereka dapat bercengkrama bersama polisi.

"Bagi masyarakat yang hendak bergabung dipersilahkan, ini bebas terbuka untuk semuanya, sekaligus kita jalin kebersamaan dan silaturahmi," pungkasnya.
0 Komentar