Kamis, 24 Maret 2016 17:59 WIB

Polsek Kebayoran Lama Tangkap Dua Pelaku Curas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Kebayoran Lama akhirnya berhasil menangkap 2 pelaku pencurian dengan kekerasan, yang terjadi pada hari Rabu (2/3/2016), sekitar 01.15 WIB, di depan halte Papilon Samping Kantor BCA Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penangkapan itu berhasil dilakukan setelah adanya laporan dari warga pada hari Kamis (17/3/2016) lalu.

Kapolsek Kompol Agus Rizal mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bernama Nursheila Akmad hendak pulang menuju rumahnya di daerah Palmerah, Jakarta Barat.

Saat korban berjalan kaki menuju halte, korban berhenti karena ingin menerima telepon dari temannya. Tak lama kemudian, korban langsung dipepet oleh kedua pelaku dengan cara menodong pisau dan menempelkan pisau ke perut korban.

"Salah satu dari pelaku itu pun mengambil paksa HP korban dan langsung melarikan diri dengan sepeda motornya yang dikendarai oleh teman pelaku," ujar Agus, Kamis (24/3/2016) sore.

Dilanjutkan oleh Agus, beruntung korban mengenali plat nomor motor pelaku dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kebayoran Lama.

"Setelah dilakukan pengembangan, pelaku berhasil ditangkap hari Kamis (17/3/2016) dari hasil pengembangan penyelidikan", tukasnya

Kini para pelaku dikenakan pasal 365, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dengan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha MIO putih (B 6364 PYG), dan tas kecil yang berisi pisau.
0 Komentar