Jumat, 18 Maret 2016 19:30 WIB

Mayat Pria Ditemukan Tewas di Kebun Kosong

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Sesosok mayat pria yang bernama Didit Adanis Sudewo (27), ditemukan tewas dalam keadaan sudah membiru di sekujur tubuhnya di kebun kosong pada pukul 14.00, di Jalan Boulevard Raya Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan.

Korban Didit, saat ditemukan dengan posisi badan terlentang dengan kondisi yang mengenaskan dan ada luka sayatan di lengan kiri korban. Di samping korban, Polsek Pamulang menemukan sebuah pisau dapur.

"Kami menemukan adanya pisau dapur disebelah korban. Kami perkirakan korban bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda pembunuhan," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Kristian Pau Adu, Jumat (18/3/2016) malam.

Kristian menjelaskan, setelah menemukan adanya korban di kebun kosong, selanjutnya Polsek langsung terjun ke lokasi TKP untuk melakukan pengecekan terhadap korban. Salah satu warga mengenal korban tersebut dan langsung memberitahukan kepada orangtuanya.

"Setelah kami memanggil orangtua korban yang bernama Sarjono. Kami mendapatkan hasilnya, bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan masih harus rawat jalan. Korban sendiri telah meninggalkan rumah sejak tiga hari yang lalu," terangnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum, dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Pamulang.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban, apakah ini benar bunuh diri atau ada yang membunuhnya," pungkasnya.
0 Komentar