Jumat, 19 Mei 2017 15:33 WIB

Ungkap Kasus Pembunuhan di Pamulang, Polisi Periksa 12 Saksi

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Tangerang Selatan telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan seorang anak laki-laki Raul (17) di Jalan Mawar nomor 12 Perumahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kita sudah periksa 12 saksi, kita tunggu saja," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Jumat (19/5/2017).

Yurikho mengaku indikasi pelaku sudah ada. Namun, pihaknya terus melakukan pendalaman terkait mengungkap pelaku kasus pembunuhan itu.

"Indikasi pelaku sudah ada, tapi masih kita dalami," kata Yurikho

Diberitakan sebelumnya, Raul ditemukan bersimbah darah akibat dibacok oleh orang tak dikenal di Jalan Mawar nomor 12 perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tanggerang Selatan, pada Rabu (17/5/2017) pukul 19.25 WIB. Ivoh (47), ibu Raul yang juga berada di lokasi juga sempat dibacok oleh pelaku. 

Atas pembunuhan tersebut Raul tewas dengan menderita luka bacok di bagian kepala dan tangan, sedangkan Ivoh masih dalam keadaan hidup dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Soeroso, Tangerang.


0 Komentar