Kamis, 17 Maret 2016 16:36 WIB

Begini Adegan Lengkap Reka Ulang Saipul Jamil

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Polsek Kelapa Gading menggelar rekonstruksi kasus dugaan pencabulan yang menjerat pedangdut Saipul Jamil. Rekonstruksi digelar di kediaman Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10, RT 25/RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016).

Mantan suami Dewi Persik tersebut tiba di rumahnya sekira pukul 13.15 WIB dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Saipul menjalani rekonstruksi adegan demi adegan menggunakan jaket warna cokelat tanpa mengenakan baju tahanan.

Dalam reka ulang itu, adegan pertama dilakukan saat Bang Ipul tiba di rumahnya bersama korban DS dengan menggunakan mobil Mercy nopol B 5 PUL miliknya, dari dalam mobil terlihat Saipul Jamil duduk di bangu depan samping sopir, dan korbannya DS duduk di jok belakang sopir

Lalu, adegan kedua, korban DS bersama saksi 3 (Ardi) mengambil pakaian dan sebuah koper warna merah dari dalam bagasi belakang. Kemudian, Saipul Jamil turun dari mobil menunggu di teras rumah untuk menyambut DS masuk ke dalam rumah

Rekonstruksi berakhir sekira pukul 14.30 WIB, dengan adegan terakhir korban DS diantarkan pulang oleh saksi tiga dengan menggunkan sepeda motor.

Diketahui, rekonstrukasi ini terkait kasus dugaan pencabulan yang menjerat pedangdut Saipul Jamil di lakukan secara tertutup dengan menampilkan 34 adegan. Semntara korban DS (17) tidak tampak hadir dan digantikan dengan peran pengganti lainnya.
0 Komentar