Kamis, 17 Maret 2016 14:35 WIB

Jalani Rekonstruksi, Saipul Jamil Minta Didoakan

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saipul Jamil menjalani rekonstruksi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI, Blok NH-10, RT 25/RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rekonstruksi ini untuk melengkapi berkas perkara terhadap kasus pencabulan terhadap remaja DS (17) di rumah mantan suami Dewi Persik tersebut. Rekonstruksi ini dimulai pukul 13.10 WIB.

Saipul datang ke kediamannya di Jalan Raya Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan pengawalan ketat oleh aparat Polsek Kelapa Gading. Memakai jaket cokelat, Saipul meminta didoakan dari rekan-rekan media yang meliput agar rekonstruksinya berjalan lancar.

"Kabar saya baik. Doakan lancar ya," ucap Saipul, sembari memasuki rumahnya untuk melakukan rekonstruksi, Kamis (17/3/2016) siang.

Adegan rekonstruksi dimulai dari awal Saipul turun dari mobil bersama dua orang remaja pria salah satunya adalah korban DS (17) yang digantikan oleh peran pengganti.

Rekonstruksi ini menghadirkan delapan saksi. Depalan saksi itu, di antaranya pembantu rumah tangga di rumah Saipul dan seorang satpam yang mengantar DS ke kantor polisi. Karena kasus pencabulan, proses rekonstruksi ini berlangsung tertutup bagi awak media.

Sebelumnya diketahui, DS telah menjalani serangkaian pemeriksaan, seperti visum, BAP, hingga memperoleh dukungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sementara Saipul telah menjalani masa tahanannya di Polsek Kelapa Gading sejak 18 Februari 2016 terkait laporan pencabulan yang dilaporkan DS.
0 Komentar