Minggu, 13 Maret 2016 08:36 WIB

Adhyaksa Janji Umumkan Pendamping Pekan Depan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, sudah bertekad untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada serentak 2017.

Mengingat waktu yang semakin mepet, Adhyaksa berjanji pekan depan akan memastikan nama pendampingnya sebagai calon Wakil Gubernur. “Saya belum menentukan calon pendamping saya. Minggu-minggu ini akan saya pastikan,” ungkapnya, Sabtu (12/03/2016).

Saat ditanya mengenai pendekatan politik yang dilakukan dalam proses kampanye, Adhyaksa mengaku tidak akan membawa persoalan agama dan suku.

“Kami pakai cara yang baik dengan tidak bawa agama atau atribut. Jakarta itu diarahkan dengan teguh beriman, yang penting kita saling melengkapi dalam membangun Jakarta lebih baik,” tuturnya.

Berbagai langkah untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, juga telah dilakukan Adhyaksa. Dari melobi partai politik, sampai mengumpulkan KTP. Namun, apa pun hasil pilkada nanti, Adhyaksa mengaku akan menerimanya dengan jiwa besar.

“Siapa pun nanti yang terpilih jadi gubernur DKI Jakarta, kami akan beri selamat, termasuk juga Ahok,” tuturnya.(exe/ist)
0 Komentar