Sabtu, 12 Maret 2016 15:21 WIB

HUT ke-41 Pasar Seni Ancol Adakan Art Prestasi

Editor : Hermawan

Laporan: Evi Ariska 


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka HUT ke-41 Pasar Seni Ancol, pengelola Taman Impian Jaya Ancol menggelar acara bertajuk: "Art Prestasi", Sabtu (12/3/2016). Para seniman melakukan teatrikal untuk menghibur pengunjung pasar seni tersebut.


Beragam karya seni juga ditampilkan dalam acara ini. Seperti lukis model, face and body painting, workshop fotografi, seni mural, potret model, grafiti dan seni tato. Para komunitas seni urban, yaitu komunitas BMX, sky runner, dan dancer turut memeriahkan pesta pasar seni tersebut.


Pengunjung juga dapat berinteraksi secara langsung dengan para seniman untuk belajar  membuat karya seni. "Senang sekali saya ke sini. Bisa sekalian belajar bikin grafiti sama mereka," ujar Dewi (25) mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini.


Corporation Communication Manager Pasar Seni Ancol, Rika Lestari, mengatakan acara ini bertujuan mendekatkan para seniman Pasar Seni dengan pengunjung Taman Impian Jaya Ancol.


"Kami berupaya memperkenalkan hasil karya seniman kepada masyarakat luas. Oleh sebab itu, kami berharap agar Pasar Seni Ancol makin ramai dan, para seniman menciptakan karya seni yang dapat bersaing dengan pasar nasional dan internasional," jelas Rika.



 

 


0 Komentar