Rabu, 28 Desember 2016 08:39 WIB

Manajemen Ancol Antisipasi Tumpukan Sampah dan Tambah Toilet

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Manager Corporate Comunication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, menjelaskan untuk mengamankan perayaan di malam pergantian tahun 2017, menyiagakan 300 lebih personel kebersihan untuk mengantisipasi menumpuknya sampah.‎

Rika juga mengatakan, juga telah menyediakan 12 unit toilet eksisting dan 12 unit toilet portable.

"Untuk sarana sanitasi dan tenaga kebersihan tersebar di area Ancol Barat dan Ancol Timur. Ditotal sebanyak 24 toilet itu tersebar di setiap sisi area Ancol Taman Impian," kata Rika saat dihubungin, Rabu (28/12/2016).

Ia menuturkan, 1 Januari 2017, jajaran di Taman Impian Jaya Ancol menyelenggarakan kegiatan membersihkan di setiap sisi pantai di Ancol. Kegiatan tersebut akan mengajak para pengunjung hingga komunitas binaan di Ancol.

"Ancol dan berbagai komunitas lainnya. Sementara untuk petugas kesehatan dan P3K, akan dikerahkan 70 tenaga medis yang siap melayani para pengunjung di berbagai titik area Ancol. Persiapan ini pun, sudah dilakukan jauh-jauh hari agar apara pengunjung di perayaan malam pergantian tahun, dapat menikmatinya bersama keluarga," tambah Rika.(exe/ist)
0 Komentar