Senin, 07 Maret 2016 18:04 WIB

Heru Siap Dampingi Ahok di Pilgub DKI 2017

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sudah dipastikan bahwa Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta, siap mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen, Teman Ahok.

Atas dasar itu, Heru mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah memberinya kepercayaan sebagai wakilnya.

"Kami jalanin saja semoga Pak Ahok lancar menjad gubernur kembali. Saya mendukung beliau. Terima kasih kepercayaan yang diberikan Pak Ahok kepada saya," jelas Heru, saat dihubungi Tigapilarnews.com via telepon, Senin (7/3/2016) sore.

Soal kesiapan, Heru mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk mendampingi Ahok untuk maju pada Pilgub DKI 2017. Persiapannya hanya berdoa agar semuanya lancar tanpa hambatan. Terutama berterima kasih kepada anak dan istri serta para teman dan sahabat yang sudah mendukung tanpa pamrih.

"Persiapan khusus cuma berdoa supaya lancar, nanti paling banyak-banyak diskusi sama Ahok. Istri bilang, ya sudah apa yang diberikan amanah gubernur dijalani. Jangan terlihat ambisius. Kalau kata anak saya, bismillah aja. Temen-temen juga ada yang SMS, katanya siap jadi tim relawan tanpa pamrih," ungkap Heru.

Sementara itu, Heru sudah berbicara dengan Ahok tentang kesiapannya melepas jabatan PNS yang kini disandangnya. Dan, Heru menyatakan siap mendampingi Ahok.

“Selama pertemuan, Pak Ahok cuma nanya, Pak Heru siap mundur gak dari PNS? Ninggalin PNS? Nanti ketemu bulan Oktober 2017 lho. Gak gajian selama itu, saya bilang siap. Semua ada resikonya, kalau enggak kepilih santai aja, nikmatin hidup," tutup Heru.

 
0 Komentar