Selasa, 01 Maret 2016 16:36 WIB

Ini Agenda Airlangga Jika Jadi Ketum Golkar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Deklarasi Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum partai Golongan Karya (GOLKAR) tidak lepas dari dukungan dari orang-orang di dalam partainya.

"Banyak rekan yang mendukung saya untuk maju sebagai Ketua Umum," ujar Airlangga saat dekelarasi pencalonan sebagai ketua umum partai Golkar, di Jakarta, Selasa, (1/3/2016)

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga menggusung visi dan misi beserta tujuh agenda utama partai Golkar yang dinamakan EKA SAPTA DALAM EKA TRIO. Pertama, kaderisasi berbasis riset dan data. Kedua, akselerasi terhadap regenerasi kepemimpinan di jabatan-jabatan publik (melahirkan pejabat publlik berkualitas). Ketiga, rekrutmen kader yang berkesinambungan dan proses regenerasi yang alamiah.

"Dan keempat perluasan akses dan peran perempuan dalam politik. Kelima, menjangkau basis massa politik baru. Keenam, melakukan desentralisasi peran dan kewenangan kepada struktur partai di daerah. Ketuju, memiliki fungsi komunikasi politik yang efektif," tukasnya.
0 Komentar