Kamis, 25 Februari 2016 13:52 WIB

Bupati Tangerang Lantik 307 Pejabat Kabupaten

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan Esselon II, III, dan IV. Sebanyak 307 orang diselenggarakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang.

Zaki Iskandar menjelaskan, pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini tengah berupaya untuk terus meningkatkan pembangunan di segala bidang yang kesemuanya itu sangat membutuhkan peningkatan kinerja baik di tingkat staf pelaksana, Pejabat Eselon II, III dan IV.

"Dalam hal ini ditekankan seluruh pejabat yang dilantik tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha, saat ini semua harus bekerja dengan cepat, tepat dan terorganisir agar seluruh program yang dicanangkan dapat tercapai dengan baik," ujar Zaki di kantor Bupati Tangerang Kamis (25/2/2016) siang.

Zaki melanjutkan, proses mutasi dan rotasi pejabat merupakan suatu hal yang mutlak untuk dilakukan, selain untuk penyegaran dan memberikan suasana baru dalam bekerja. Proses mutasi ini pun dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan.

"Saya mengharapkan kepada para kepala SKPD beserta seluruh aparatur pemerintah daerah untuk bersama-sama menyatukan tekad dan keinginan kita dalam sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang," tegasnya.

Lebih lanjut, dia juga berpesan demi menunjang peningkatan kualitas kinerja para aparatur dirinya mengintruksikan kepada seluruh Kepala SKPD untuk lebih menekankan tingkat kedisiplinan para bawahan, kedisiplinan jam kerja.

"Termasuk pemasangan kelengkapan atribut sampai dengan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan apel pagi dan upacara hari besar," tukasnya
0 Komentar