Selasa, 12 Januari 2016 19:19 WIB

Persedian Solar dan Premium di Kebon Jeruk Aman

Editor : Danang Fajar
Laporan : Toeloes

JAKARTA, Tigapilarnews - Menjaga kemungkinan yang bakal terjadi, terutama masalah kelangkaan BBM ( Bahan Bakar Minyak) di wilayah Kebon Jeruk, Aiptu Bambang Soepriyadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kepa, memyambangi SPBU di Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat, Selasa (12/1) siang.

Dalam kunjungan kerja yang mendadak itu, Bambang disambut salah seorang pegawai SPBU, Nana dan sejumlah pegawai lainnya. Tanpa buang waktu, Aiptu Bambang Soepriyadi langsung mengecek kesiapan SPBU tersebut dalam mengantisipasi kelangkaan BBM.

Pengecekan BBM, terutama Solar dan Premium di SPBU yang berada di kawasan RT 006/05, Kel. Duri Kepa mendapat sambutan positif dari pihak pengelola pom bensin tersebut. Setelah mendapat masukan dari karyawan SPBU bahwa pengiriman BBM dari Depo Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara tidak ada masalah, Aiptu Bambang Soepriyadi meninggalkan lokasi, sekitar pukul 16.00.

" Setiap hari kami mendapat pasokan BBM dari Plumpang 24 ton. Warga yang membeli BBM di SPBU ini tidak pernah merasa kekurangan, " kata Nana.

Kepada para karyawan yang mengelilinginya, Aiptu Bambang, anggota Bhabinkamtibmas ini memberi arahan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kepada pegawai SPBU, Bambang Soepriyadi berpesan agar waspada terhadap bahaya kebakaran. Selain itu, pegawai SPBU agar berhati-hati dalam memegang uang penghasilan Pom Bensin tersebut. " Tetap waspada pada jam-jam sibuk. Biasanya pada jam sibuk ini, pelaku kejahatan berkeliaran. Mereka menunggu kesempatan untuk beraksi, " kata Aiptu Bambang Soepriyadi. (DF)
0 Komentar