Selasa, 17 September 2024 17:24 WIB

Hilgers Optimistis Bisa Ikuti Irama Skuad Garuda dan Level Meningkat

Editor : Yusuf Ibrahim
Mees Hilgers. (foto istimewa)

Jakarta, Tigapilarnews.com- Mees Hilgers meyakini level Timnas Indonesia pada fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sama bagusnya. Pemain FC Twente itu optimistis bisa mengikuti irama tim jika sudah memperkuat Skuad Garuda.

"Saya belum berlatih, tapi saya memperkirakan levelnya akan sama. Bagus," kata Hilgers dikutip dari Oost, Selasa (17/9/2024).

Penampilan Timnas Indonesia pada fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia cukup mengesankan. Dalam dua pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia, Skuad Garuda berhasil mengantongi dua poin setelah bermain imbang (1-1 dan 0-0). 

Mees Hilgers menyatakan salut dengan penampilan apik tim asuhan Shin Tae-yong tersebut dalam laga itu. Pasalnya, mereka berjuang keras agar dapat meraih poin demi menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. "Kami sedang dalam perjalanan yang baik. Kami telah bermain imbang melawan dua lawan yang kuat," kata Mees.

Pemain berusia 23 tahun itu berpesan agar Timnas Indonesia tidak berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Menurutnya, perjalanan mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih panjang karena masih ada delapan laga lagi.

Terdekat, Timnas Indonesia akan memainkan dua laga tandang periode Oktober. Laga itu saat Timnas Indonesia melawan Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024). "Kami harus bekerja keras untuk itu," imbuh Mees.(mir)


0 Komentar