Selasa, 20 Agustus 2024 17:07 WIB

ASR-Hugua Sukses Gelar Syukuran di ASR Center

Editor : Yusuf Ibrahim
Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua. (foto istimewa)
JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua sukses mengadakan acara syukuran di ASR Center Kendari, Selasa 20/8/24.
 
Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pasangan calon, yang secara resmi didukung oleh Partai Gerindra, PPP, dan PAN. 
 
Ribuan massa hadir memadati ASR Center. Mereka adalah relawan, simpatisan, dan seluruh elemen partai pendukung yang menunjukkan solidaritas dan semangat dalam perjuangan politik.
 
Selain itu, hadir pula Ketua DPD Partai Gerindra Andi Ady Aksar. Dalam sambutannya, Andi menyatakan dukungan penuh untuk ASR Hugua dan merupakan pilihan presiden terpilih Prabowo Subianto.
 
Dalam acara syukuran tersebut, ASR menyampaikan komitmennya untuk membawa Sultra lebih sejahtera terutama pada sektor pendidikan dan kesehatan masyarakat. "Kami berkomitmen tidak akan ada lagi masyarakat yang kesulitan biaya untuk sekolah. Tidak ada lagi masyarakat kita yang berobat tidak dilayani dengan baik. Dan tidak ada lagi masyarakat kita yang kesulitan modal untuk usaha", Ucap ASR
 
ASR juga berkomitmen untuk mengelola sumber daya alam dan pariwisata Sulawesi Tenggara dengan lebih baik, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam bidang pendidikan, layanan kesehatan, dan dukungan untuk ekonomi mikro.
 
Wakil ASR, Hugua menegaskan bahwa kemajuan suatu daerah sangat bergantung pada niat baik pemimpin. Ia menyebut awal pertemuan dengan Hugua menyebut komitmen ASR untuk mewakafkan dirinya demi kesejahteraan Sulawesi Tenggara dan memuji Andi Sumangerukka atas niat tulusnya untuk pembangunan daerah.
 
"Banyak pemimpin yang pintar, tapi tidak banyak pemimipin pintar dan hatinya bersih seperti Pak ASR. Oleh karena itu kita ayo menangkan perjuangan ini. Bapak ibu bisa melihat nanti jika kita terpilih berapa banyak masyarakat yang berubah dari songko hitam menjadi songko putih (sejatera)", tegas Hugua
 
Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menegaskan bahwa momentum ini adalah kesempatan berharga untuk memulai perubahan positif bagi daerah.(des)

0 Komentar