Jumat, 09 Agustus 2024 11:00 WIB

Persib Gunakan Jersey Khusus di Laga Pembuka BRI Liga 1 2024-25 Lawan PSBS Biak

Editor : Yusuf Ibrahim
Persib. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Persib Bandung akan mengenakan jersey berbeda di laga pembuka BRI Liga 1 2024-25 melawan PSBS Biak. 

Bukan jersey biru—warna kebesaran mereka—melainkan jersey hitam yang merupakan edisi khusus dari mitra strategis digitalnya yakni Planet Persib. Jadwal Persib vs PSBS Biak sendiri akan berlangsung Jumat (9/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kick off pukul 19.00 WIB. 

Pemakaian jersey Persib edisi ini merupakan terobosan klub dalam mengenalkan mitra usahanya lebih luas kepada Bobotoh secara masif. Jersey hitam ini melambangkan kekuatan dan keteguhan tim, dipadupadankan dengan tulisan nameset dan sponsor berwarna silver kesan modern, futuristik. 

Aksen warna perak, neon pink, dan tosca yang mereka sebut aquamarine mencerminkan energi, kesegaran, dan keberanian.  Material yang dipilih menggunakan bahan berkualitas baik, memastikan kenyamanan dan performa optimal selama pemain bertanding mengenakannya. 

Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana menerangkan jersey ini diluncurkan sebagai bentuk penghargaan dan komitmen Planet Persib kepada Bobotoh. “Jersey Planet Persib edisi terbatas ini adalah bentuk penghargaan dan komitmen kami kepada Bobotoh setia yang selalu mendukung kami,” ungkap Calvin. 

“Kami persembahkan sesuatu yang unik dan istimewa untuk seluruh Bobotoh, khususnya Pemegang Passport Planet Persib, dengan menggabungkan desain futuristik, berani dengan warna hitam yang elegan,” urainya.

Edisi terbatas jersey ini tak bisa didapatkan di official merchandise ataupun lewat marketplace pembelian online.  Jersey ini diberikan gratis kepada mereka sebagai penerima manfaat atau benefit kepemilikan akses digital Passport Planet Persib oleh Bobotoh. 

Keistimewaan jersey ini akan dipakai oleh penggawa Persib musim ini di beberapa laga khusus.  Salah satunya laga pembuka Liga 1 2024-2025 usai juara pada musim sebelumnya.  “Jersey ini akan dipakai pada pertandingan-pertandingan istimewa Persib, termasuk pada laga perdana Persib pada pembukaan musim 2024/2025, Jumat, 9 Agustus,” papar Calvin.(des)

 


0 Komentar