Selasa, 09 Juli 2024 19:56 WIB

Marshel Widianto Tegaskan Tak Kendur Maju di Pilkada Tangsel

Editor : Yusuf Ibrahim
Marshel Widianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marshel Widianto, komika yang belakangan ini menjadi sorotan publik mengaku tetap akan maju mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 meski menghadapi banyak kritikan dari berbagai pihak.

Ia diusung Gerindra bersama Riza Patria. Marshel Widianto yang dikenal dengan gaya humornya yang khas, menyatakan bahwa keputusan menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel bukanlah suatu langkah yang diambil dengan sembarangan.

Ia tak menampik, bahwa kritikan terkait masa lalunya yang kembali diungkit memang benar adanya. Namun, Marshel menilai hal tersebut sudah merupakan bagian dari perjalanan hidupnya.

Ia juga menganggap bahwa kritikan pedas terhadap dirinya merupakan salah satu motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. "Memang banyak banget kritikan. Tapi apakah membuat saya jadi jatuh atau down, ya memang itu yang harus kita alami gitu. Dalam hidup itu pasti ada kritikan," kata Marshel di Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi kritikan itu bisa membuat gue jadi lebih bangkit lagi dan lebih membangun diri gue jadi lebih baik," sambungnya.

Komika 28 tahun ini juga menjelaskan bahwa telah mempersiapkan diri dengan matang untuk pencalonan ini. Ia telah mengikuti berbagai pelatihan dan diskusi dengan para ahli politik serta tokoh masyarakat untuk memperkaya pengetahuannya tentang pemerintahan dan kebutuhan warga Tangerang Selatan.

Selain itu, bapak dua anak ini juga pernah tergabung dengan salah satu partai. Karena itu, dengan berbekal pengalamannya tersebut, Marshel merasa mantap untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

"Sebenarnya saya sudah lama, tapi tidak semua kita bisa ceritakan. Saya sudah lama gabung di sayap partai Gerinda mulai dari tahun 2018. Udah lama bosku," jelasnya.(fik)


0 Komentar