Rabu, 29 Mei 2024 16:59 WIB

Persib Optimis Juarai Liga 1 Tanpa Perpanjangan Waktu di Kandang Madura United

Editor : Yusuf Ibrahim
Suporter Persib. (foto istimewa)

Jakarta, Tigapilarnews.com- Persib Bandung mengantongi keunggulan besar menatap leg II final Liga 1 melawan Madura United. Maung Bandung yakin laga itu tak akan sampai perpanjangan waktu.
 

Di Stadion Si Jalak Harupat pada akhir pekan lalu, Persib menang 3-0 atas Madura United. Gol dari David Da Silva (2 gol) dan Ciro Alves menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Oleh karena itu, Persib tinggal memetik hasil imbang atau tak kalah dengan margin lebih dari dua gol untuk langsung menjadi juara Liga 1 musim ini.

Madura United akan gantian menjamu Persib, Jumat (31/5/2024). Laga itu akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Kiper Persib, Kevin Mendoza, menegaskan bahwa timnya percaya diri akan bisa meraih gelar juara dengan perjuangan 90 menit. Oleh karena itu, Persib tak berpikir laga akan sampai babak tambahan atau bahkan tendangan penalti.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang," kata Kevin Mendoza di situs Persib.

"Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya," kata dia menambahkan.

Terakhir kali Persib menjadi juara Liga 1 pada 2014. Setelah itu, pencapaian terbaik Persib saat menjadi runner-up pada musim 2021/2022.(san)


0 Komentar