Sabtu, 06 Januari 2024 09:01 WIB

Berlangsung 26 Juli-11 Agustus, Putra Aburizal Bakrie Ditunjuk Jadi CdM Olimpiade Paris 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Olimpiade Paris 2024. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) telah mengumkan sosok yang akan menjadi Chef de Mission (CdM) alias Kepala Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Dia adalah Ketua PB Akuatik Indonesia, Anindya Novyan Bakrie. Keputusan itu diungkapkan oleh Ketua KOI, Raja Sapta Oktohari dalam konferensi pers di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, pada Jumat (5/1/2024).

Turut hadir, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. "Dalam kesempatan kali ini saya sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia sekaligus menyampaikan kepada publik. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita memberikan amanah CdM sesuai dengan yang kita laporkan kepada Pak Menpora kepada saudara saya Ketua Umum Akuatik Indonesia, Saudara Anindya Novyan Bakrie," kata Okto. 

Lebih lanjut, Okto berharap Anindya Bakrie bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua Kontingen Indonesia di Paris 2024. Dia yakin putra Aburizal Bakrie itu mampu menyokong pata atlet Tim Merah-Putih yang mentas di pesta olahraga terakbar di dunia itu. "Semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik Dan catatan demi catatan telah diberikan. Saya percaya, saudara saya pasti bisa menghandle Paris 2024," ujar Okto.

Untuk diketahui, Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Sejauh ini sudah ada lima atlet Indonesia yang lolos ke ajang empat tahunan itu.


0 Komentar