Selasa, 12 Desember 2023 15:59 WIB

Ganjar-Mahfud Fokus Pemerintahan Bersih Hingga Ciptakan Lapangan Kerja yang Luas bagi Masyarakat

Editor : Yusuf Ibrahim
Ganjar-Mahfud. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno optimistis debat Pilpres 2024 perdana yang digelar malam ini akan menaikkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sandi mengaku sudah memberikan masukan kepada Ganjar-Mahfud untuk menyampaikan materi dengan jelas dan tegas. Sebab, sebanyak 30 masyarakat belum menentukan pilihannya hingga saat ini.

"Malam ini banyak ditunggu oleh masyarakat kita sekitar 30% masyarakat kita belum mantap menentukan pemilihan oleh karena itu saya sudah memberikan masukan kepada pasangan calon nomor urut tiga, bahwa masyarakat menginginkan satu statment yang jelas dan tegas," ucap Sandi usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Rakornas Parekraf) di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Selasa (12/12/2023).

Melalui debat Pilpres 2024, Sandi menegaskan Ganjar-Mahfud akan betul-betul fokus kepada isu yang dibutuhkan solusi dari masyarakat. "Karena Ganjar ini responsif, dia sampai tinggal di rumah masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi dari rakyat yang ada di lapisan ekonomi terbawah, oleh karena itu debat ini bisa berdampak signifikan terhadap kenaikan dari elektabilitas paslon nomor tiga, Ganjar dan Mahfud," tuturnya.

Selain itu, Ganjar-Mahfud juga akan berfokus pada pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, yang diharapkan akan menghadirkan peluang usaha dan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat.

"Jika ada pemerintahan yang bersih, perizinan mudah itu akan sangat berdampak positif terhadap kepada lapangan kerja bagi masyarakat, terutama di beberapa daerah yang tingkat penganggurannya masih tinggi, dan juga harga-harga bahan pokok jika ada efisiensi dari sistem distribusi dengan penerapan hukum yang tegas bagi mafia pangan, maka harga-harga bahan pokok yang sekarang dikeluhkan oleh masyarakat ini bisa teratasi," katanya.

Dimulai dalam Debat Perdana, Sore ini, LIVE di iNews Bukan hanya itu, capres-cawapres 2024 yang diusung Partai Perindo tersebut juga akan fokus melakukan percepatan terhadap pembangunan. "Ganjar itu sat set, gercep, dan gaspol, jadi harapannya hasilnya baik untuk debat di hari pertama fokus pada bidang ekonomi, penciptaan lapangan kerja, kerja mudah, kestabilan harga harga bahan pokok, harga murah dan juga tentunya pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, sehingga hidup berkah," tandasnya.(des)


0 Komentar