Senin, 18 September 2023 19:38 WIB

Sosialisasi CMP, Ganjar Pranowo For Presiden 2024

Editor : A. Amir
Sesi photo bersama Ketua Umum Cerdas Merah Putih (CMP) Ir. Mika Panjaitan, yang berkunjung dikantor Lembaga Kajian Nawacita (LKN), Jl. Iskandarsyah II/91, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2023).

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Dalam sesi photo bersama Ketua Umum Cerdas Merah Putih (CMP) Ir. Mika Panjaitan, yang berkunjung dikantor Lembaga Kajian Nawacita (LKN), Jl. Iskandarsyah II/91, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2023).

Dalam sesi photo bersama turut hadir Ketua Umum LKN Ir. Samsul Hadi dan beberapa pengurusnya. Sosialisasi Cerdas Merah Putih dalam upaya memajukan pendidikan di Indonesia, disambut dengan baik dan didukung oleh Samsul Hadi dalam kesamaan dan pemerataan memperoleh pendidikan  bagi seluruh anak bangsa.

Menurut Mika Panjaitan kegiatan Cerdas Merah Putih merupakan langkah awal yang penting untuk menciptakan generasi muda yang berpotensi dan berdaya saing di kancah global dan menjadi langkah konkret menciptakan calon-calon pemimpin masa depan bangsa.

Lebih lanjut, diharapkan program sosialisasi ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi dunia pendidikan di Indonesia. Dengan semakin terbukanya peluang bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka, diharapkan akan muncul generasi muda berprestasi dan mampu berkontribusi aktif dalam memajukan bangsa dan negara.


0 Komentar