Minggu, 03 September 2023 11:10 WIB

Ganjar: Usia Tak Muda Lagi, Olahraga Tak Boleh Ditinggalkan

Editor : Yusuf Ibrahim
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo , kedatangan ratusan pesepada dari Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perjumpaan terakhir Ganjar kepada para pesepeda sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar yang diketahui hobi berolahraga baik itu lari atau bersepeda akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah per 5 September 2023. Dia mohon pamit kepada ratusan pesepeda karena sering kali mendampinginnya berolahraga.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih selama hampir 10 tahun menemani saya bersepeda, dan saya meminta maaf kalau 10 tahun saya tidak bisa merayakan bersama di Jawa Tengah. Apalagi yang punya hobi sepeda dengan baik," kata Ganjar di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023).

Dia meminta, walaupun usia tidak muda lagi, hobi berolahraga ini tidak boleh ditinggalkan. Sebab hal itu guna menjaga kesehatan masyarakat agar tetap prima. Sebab Ganjar juga akan tetap berolahraga walaupun nanti terpilih sebagai Presiden 2024. "Saya doakan Bapak Ibu tetap sehat tetap semangat dan insyaAllah kita akan selalu berjumpa dalam sepeda, berjumpa dalam olahraga," sambungnya.

Kedatangan para pesepada ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengah tersebut, menjadi kejutan sendiri untuk Ganjar. Pantauan MNC, terlihat usai Ganjar memberikan sambutannya, ratusan orang langsung berebut untuk bersalaman atau berfoto dengan dia. Ganjar dalam sambutannya mengaku, dia ingin sekali berbicara banyak kepada hadirin yang telah datang. Namun dikarenakan terdapat acara lain, dengan berat hati dia harus meninggalkan para pesepeda.(mir)


0 Komentar