Senin, 27 Maret 2023 14:37 WIB

BLINK Filipina Rayakan Ulang Tahun Lisa BLACKPINK

Editor : Yusuf Ibrahim
Lisa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lisa BLACKPINK sedang berbahagia. Sebab, idol K-Pop ini ulang tahun yang ke-26 dan dimomen pertambahan usianya ini, Lisa mendaoat kejutan di konser Born Pink Filipina.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (27/3/2023) anggota termuda BLACKPINK ini merayakan ulang tahunnya dengan kejutan emosional dari para anggota dan penggemar yang disebut BLINK. BLINK ikut menyanyikan lagu Slamat Ulang Tahun untuk sang idola.

Momen itu mengharukan, dan Lisa tampak tersentuh saat dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan penggemar atas perayaan kejutan tersebut.

Hal ini menunjukkan ikatan yang kuat antara BLACKPINK dan para penggemarnya, yang selalu memberikan dukungan. Lisa, menerima curahan cinta dari para penggemarnya, membuat perayaan ulang tahunnya semakin tak terlupakan. Sementara itu, konser BLACKPINK bertajuk Born Pink sedang berlangsung dan meraih kesuksesan besar.

Penggemar sangat senang menyaksikan penampilan mereka di seluruh dunia. Saat BLACKPINK terus mendominasi industri musik, penggemar mereka terus memberikan dukungan. Termasuk menjadikan momen spesial seperti ulang tahun Lisa sebagai pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.(fik)


0 Komentar