Selasa, 21 Maret 2023 10:53 WIB

Peningkatan patroli, Polres Jaksel Sudah Petakan Titik Rawan Tawuran pada Ramadan

Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Jakarta Selatan telah memetakan titik rawan tawuran yang kemungkinan terjadi pada Ramadan tahun ini. Patroli secara rutin akan digencarkan mengantisipasi tawuran di titik-titik tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peningkatan patroli itu dilakukan di tiap wilayah Jakarta Selatan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan hingga gangguan kamtibmas. Salah satu gangguan kamtibmas yang rawan terjadi adalah tawuran.

"Ratusan polisi RW dan puluhan bhabinkamtibmas juga dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Ade kepada wartawan Selasa (21/2023).

Ade meminta masyarakat dan khususnya para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anaknya agar tidak terprovokasi ikut tawuran. "Kami akan meningkatkan kegiatan patroli, penyuluhan hingga penegakan hukum," ucapnya.

Adapun titik rawan tawuran yakni, Terowongan Manggarai, Jalan Bukit Duri, Jalan Manggis 1, Pasar Rumput, Jalan Bukit Tinggi, Jalan Pariaman. Jalan Mampang Prapatan, Jalan Kapten Tendean, Jalan Brawijaya Pulo, traffic light Pondok Pinang Centre. Jalan Pahlawan Bintaro, Jalan Veteran, Duren Tiga, Jalan Kalibata Timur Raya. Putaran eks pintu kereta Pertanian II, Jalan Raya Lenteng Agung, dan Jalan Terogong Raya.(mir)


0 Komentar