Kamis, 02 Maret 2023 16:53 WIB

Tambah Outlet di BSD, Moz5 Salon Muslimah Tampilkan Desain Japandi

Editor : Yusuf Ibrahim
Yulia Astuti (kanan). (foto Tigapilarnews.com)
Jakarta, Tigapilarnews.com- Moz5 Salon Muslimah resmi membuka outlet baru di Ruko Tol Boulevard Blok E No. 25, Rawa Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang, BSD, Kamis (2/3/2023).
 
Diterangkan Yulia Astuti selaku founder Moz5 Salon Muslimah, bersyukur atas tercapainya pembukaan outlet atau cabang baru tersebut. "Semoga semakin berkah, bermanfaat bagi banyak orang, bagi sesama, menjadi solusi bagi para wanita, dan mampu terus berkembang. Sehingga bukan sema-mata mengejar omset saja," katanya kepada awak media di lokasi.
 
Moz5 Salon Muslimah merupakan salon khusus untuk muslimah, yang mengingatkan kita bahwa saat ini kegiatan “nyalon” telah menjadi kebutuhan dasar setiap wanita. Sayangnya, ditambahkannya, sangat jarang sekali salon yang diperuntukan untuk wanita muslimah atau yang menggunakan hijab. 
 
Image gallery
 
 
Untuk itu, Moz5 Salon muslimah hadir untuk menjadi solusi perawatan bagi wanita muslimah. Khususnya sekarang, di BSD agar memudahkan para pelanggan atau konsumen baru yang selama ini berdomisili di seputar Tangerang Selatan dan sekitarnya. Sehingga, mereka bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk mempercantik diri.
 
"Semoga Moz5 Salon Muslimah bisa terus konsisten dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Serta turut berperan menjadi bagian dari industri kecantikan yang mengedepankan pelayanan yang berkualitas untuk para wanita muslimah," tambahnya.
 
Namun yang tidak kalah penting, Moz5 Salon Muslimah juga didukung Moayu, yaitu yang berkualitas dan halal untuk para wanita muslimah, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi produk perawatan rambut wanita berhijab. Produk tersebut sekaligus menjadi unggulan di Moz5 Salon Muslimah.
 
Mulanya, Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah saja. Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan cocok saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan. Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat dibeli secara online. Selain itu, menjadikan Moayu Store dengan Moz5 Salon Muslimah di dalamnya.
 
"Produk hair care treatment yang dimiliki Moayu ada beragam, yaitu shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil, dan body care. Sedangkan perawatannya juga banyak, mulai dari potong rambut, pengecatan, penguapan, penumbuhan dan lain-lainnya," tambahnya.
 
Sebagai informasi, Moz5 Salon Muslimah di BSD mengusung tema Japandi yang sesuai dengan kehidupan masa kini, gaya hidup esensial yang membahagiakan.
 
Rumah tradisional Jepang identik dengan nuansa yang menenangkan jiwa. Sementara itu, gaya desain Skandinavia memegang teguh prinsip kebahagiaan melalui keseimbangan dalam hidup. Desain Japandi, gabungan antara kedua desain dari dua belahan dunia berbeda yang menyatu secara harmonis.
 
Tak hanya membentuk perspektif baru terhadap arti dari gaya hidup minimalis, Japandi (Japanese-Scandi) menerapkan gaya hidup esensial yang berpaku pada memegang erat hal-hal yang paling dibutuhkan dalam hidup.
 
Desain Japandi juga menitikberatkan pentingnya menikmati alam dan kehijauan sekitar. Tak heran jika didalamnya menghadirkan unsur alam melalui tanaman hias dalam ruangan dan furnitur dari bahan alami seperti kayu dan rotan.(mir)

0 Komentar