Selasa, 14 Februari 2023 12:58 WIB

Prabowo: Tetap Berjuang, Tak Ada Pengabdian Berhenti

Editor : Yusuf Ibrahim
Menhan Prabowo Subianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merasa lebih muda 25 tahun ketika melihat para Danramil beserta jajarannya menggunakan seragam saat berkunjung ke Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Senin (13/2/2023).

Mantan Pangkostrad itu mengaku teringat pada masa-masa di saat menggunakan seragam serupa. Kenangan itu membuatnya ingin kembali menjadi Komandan Brigade seperti saat muda dulu. "Saya merasa tambah muda 25 tahun. Rasanya saya ingin kembali menjadi Komandan Brigade," katanya.

Prabowo juga mengingat bahwa dahulu Pangdam V/Brawijaya Farid Makruf merupakan anak didiknya. Hal ini membuatnya merasa sudah berumur. "Semangat saya masih muda, semangat saya masih muda," ujarnya berkelakar.

Sejalan dengan ini, Prabowo menegaskan bahwa umur bukanlah halangan untuk tetap berjuang. Pengabdian merupakan bentuk kerja keras yang dilakukan tiada henti oleh para pejuang. "Tapi saya ingin mengatakan, bahwa bagi seorang pejuang, tidak pernah ada istilah pengabdian berhenti," katanya.(kah)


0 Komentar