Selasa, 24 Januari 2023 14:15 WIB

Greysia Polii Umumkan Kehamilan dan Pamerkan Foto Hasil USG

Editor : Yusuf Ibrahim
Greysia Polii dan suami Felix Djimin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

Setelah memutuskan pensiun dari dunia atlet, Greysia Polii dan suami Felix Djimin mendapatkan kado terindah dari Tuhan. Lewat unggahan Instagram miliknya, Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kehamilannya itu terjadi setelah dua bulan dirinya memutuskan untuk pensiun dari bulu tangkis. "Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan," tulis Greysia Polii dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin (23/1/2023).

Sembari memamerkan foto hasil USG, Greysia Polii mengatakan saat ini usia kandungannya sudah berumur 6,5 bulan. "Sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan," tambahnya.

Ia pun bersyukur lantaran banyak pihak yang mendoakan kehamilan pertamanya ini. Tak ketinggalan perempuan 35 tahun itu juga berharap agar kehamilan tersebut bisa berjalan lancar sampai hari persalinan nanti. “Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!” tutup Greysia Polii.

Sebagai informasi, Greysia Polii adalah salah satu pemain bulutangkis terbaik di ganda putri bersama Apriyani Rahayu. Mereka berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Setelah itu, ia semakin sering bersaing di turnamen bergengsi. Sampai akhirnya ia resmi memutuskan untuk pensiun pada (12/6/2022).


0 Komentar