Senin, 26 Desember 2022 15:29 WIB

Elon Musk Jalani Operasi untuk Atasi Kerontokan Rambut dan Kulit Wajah

Editor : Yusuf Ibrahim
CEO Tesla dan Twitter Elon Musk. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- CEO Tesla dan Twitter Elon Musk mungkin akan menghabiskan ribuan dolar untuk mengatasi kerontokan rambut dan masalah di kulit wajahnya.

Ahli bedah plastik, Dr. Richard Westreich . Dalam sebuah wawancara eksklusif, Westreich mengatakan kepada The Sun: “Saya pikir Elon (Musk) telah merawat rambut, mata, dan kulit di bawah lehernya,'' Di awal tahun ini, dia tampak aneh di mana Anda bisa melihat jenis pembengkakan yang akan Anda alami setelah pengangkatan leher.

"Dia telah pulih, dan sepertinya tidak ada lagi pembengkakan aneh di bawah lehernya.''

"Kemungkinan biaya operasi 'pengangkatan leher' mencapai sekitar USD60.000 (Rp375 Juta) tetapi dia mungkin juga telah mencoba mempercantik kulit di bawah mata yang mungkin merupakan pemindahan lemak (dan) biayanya sekitar USD10.000 (Rp156 juta)."

'Neck lift' adalah prosedur kosmetik yang bertujuan untuk mengurangi kelebihan lemak dan kulit di sekitar rahang.''

Menurut Westreich, bentuk garis rambut Musk tampaknya telah berubah setidaknya empat kali sepanjang tahun dengan biaya sekitar USD40.000. Spekulasi tentang perubahan wajah pemilik Twitter telah beredar sebelumnya dan sebagian besar terfokus pada operasi rambut dan rahangnya, yang tidak dikonfirmasi atau disangkal oleh Musk.

Pendiri kendaraan listrik Tesla berusia 51 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari USD160 miliar dan jika dia melakukan operasi plastik atau transplantasi rambut, biayanya sangat kecil.(mir)


0 Komentar