Rabu, 21 Desember 2022 16:19 WIB

Miss Kroasia Nyinyir ke FIFA soal Bola Emas untuk Messi di Piala Dunia 2022

Editor : Yusuf Ibrahim
Miss Kroasia Ivana Knoll. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Mantan miss Kroasia Ivana Knoll mengecam FIFA lantaran menganugerahkan Lionel Messi dengan penghargaan Bola Emas di Piala Dunia 2022.

Menurut wanita bahenol tersebut, Kylian Mbappe adalah pemain yang pantas mendapatkannya. "Piala Dunia FIFA, Anda memberikan Bola Emas kepada orang yang salah! Mungkin Argentina menang, tetapi Kylian Mbappe adalah pemain yang pantas mendapatkan Bola Emas!" tulis Ivana Knoll pada Instagram Story dikutip dari DailyStar, Rabu (21/12/2022).

Knoll sepertinya kecewa, namun Mbappe tidak pulang ke Prancis dengan tangan kosong. Tiga gol yang dicetaknya ke gawang Argentina pada laga final Piala Dunia 2022 menempatkannya sebagai peraih Sepatu Emas.

Ivana Knoll merupakan salah satu wanita yang paling banyak mendapat sorotan di media sosial. Maklum saja, setiap foto kemolekan tubuhnya yang dipublikasikan pada akun media sosial Instagramnya mendapat apresiasi. Ivana Knoll sampai takjub lantaran pengikutnya kini bertambah menjadi 3,4 juta dari 570.000 pengikut.

Menurutnya, jumlah itu sama dengan populasi di negaranya. "Jumlah orang yang menyukai saya di seluruh dunia hampir sama dengan populasi negara saya. Mengenai akun Instagram saya, saya tidak pernah bermimpi ini bisa terjadi pada saya. Saya datang ke sini dengan 570.000 pengikut, dan sekarang saya memiliki 3,4 juta!"(fik)


0 Komentar