Selasa, 06 Desember 2022 15:15 WIB

Bikin Baper, Kaesang Akui Tak Sabar Nikahi Erina Gudono

Editor : Yusuf Ibrahim
Kaesang bersama Erina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep bakal segera melepas masa lajangnya.

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akan digelar pada 10 Desember 2022. Jelang pernikahan, Kaesang acap kali mengunggah potret pre-wedding dirinya di Instagram.

Terbaru, pengusaha ini juga memposting foto sang calon istri, Erina di sosial media tersebut. Dalam unggahan itu, putra bungsu Jokowi ini tengah mengungkapkan rasa kagumnya atas kecantikan Erina. Ia mengatakan tak sabar ingin menikahi pujaan hatinya itu.

“Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik sedunia dan pulang ke rumah yang sama,” tulis Kaesang dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (6/12/22).

Dari unggahan itu, Erina terlihat mengenakan gaun putih dan berpose di Istana Negara. Nampak wajah dara cantik itu tersenyum manis dan memegang bunga yang berwarna senada dengan busananya.

Postingan manis Kaesang itu juga dikomentari oleh Erina. Ia menuliskan bahwa dirinya dan Kaesang akan tinggal satu atap sehingga Kaesang tak akan mengantar jemputnya lagi ke rumah Erina.

“Habis ini aku gak dianter jemput lagi ya berarti,” tulis Erina.

Unggahan Kaesang Pangarep itu banyak membuat netizen baper. Namun, mereka ikut senang karena momen pernikahan mereka sudah di depan mata. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah pada 10 Desember 2022. Jelang pernikahan mereka, ada sederet acara yang akan dimulai pada 8 Desember 2022.(fik)


0 Komentar