Rabu, 23 November 2022 15:11 WIB

Galang Donasi, Lesti Harap Warga Terdampak Gempa Cianjur Diberi Kekuatan serta Kesabaran

Editor : Yusuf Ibrahim
Lesti Kejora. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM - Lesti Kejora menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Melalui postingan Instagram Story, Lesti masyarakat untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak. Lesti menggalang donasi melalui kitabisa.com. Di unggahan itu, istri Rizky Billar ini juga menyertakan data korban meninggal, korban luka-luka dan kerusakan bangunan akibat gempa Cianjur.

"Bismillah ya kak. Insya Allah meringankan warga yang terdampak di sana," tulis Lesti dikutip pada Rabu (23/11/2022).

Dalam postingan selanjutnya, istri Rizky Billar ini berharap warga yang terdampak gempa Cianjur selalu dilindungi dan diberi kekuatan serta kesabaran.

Sementara itu, Cianjur diketahui merupakan kampung halaman Lesti. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya mari kita support dan bantu saudara-saudara kita di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga yang ada di sana diberi kekuatan dan kesabaran," kata Lesti.

"Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur," tulis Lesti lagi.

Lesti menargetkan mengumpulkan donasi sebesar Rp300 juta dalam waktu 7 hari. Sampai saat ini diketahui bahwa donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp107 juta. Seperti diketahui, Cianjur, Jawa Barat diguncang gempa pada Senin, 21 November 2022. Gempa dengan magnitudo (M) 5,6 ini berdampak besar hingga menyababkan banyak korban.(mir)


0 Komentar