Minggu, 11 September 2022 12:11 WIB

Menpora Amali Lepas Jalan Sehat KAHMI Peringati Ultah ke 56

Editor : A. Amir
Menpora Zainudin Amali didampingi Jusuf Kalla dan Mahfud M dan sekaligus melepas peserta jalan sehat KAHMI di Parkir Timur Senayan

JAKARTA, Tigapilarnewa.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali secara simbolis melepas peserta jalan sehat memperingati ulang tahun ke-56 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Parkir Timur Senayan, sekitar pukul 7.30 WIB (11/09/2022)

Dihadiri Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Menko Polhukam: Mahfud MD, Akbar Tanjung, Ferry Mursyidan Baldan, Fuad Bawasir, Marie Muhammad, Drs. H. Manimbang Kahariady (Sekjen KAHMI), Jafar Hamzah, Tamzil Linrung (Wakil Ketua MPR RI) dan beberapa tokoh nasional lainnya.

Menpora dalam sambutan: sebelum pelepasan jalan sehat "Saya sangat senang bisa berkumpul di acara jalan sehat KAHMI dan bisa bersilahturahmi', ucap Amali.

Peserta sangat antusias mengikuti jalan sehat, seluruhnya berkostum hijau yang disediakan panitia. Selain itu panitia menyediakan hadiah door prize: Sepeda, TV, HP dan beberapa perlengkapan rumah tangga.

Beberapa tokoh yang hadir, secara spontan menyumbangkan uang tunai untuk meramaikan hadiah door prize diantaranya Akbar Tanjung sebesar Rp. 10 juta dan Tamsil Linrung Rp. 5 juta.

Acara dimeriahkan artis lawas Machica Mochtar yang menyanyikan beberapa lagu dan disambut peserta jalan sehat dengan goyang tarian.

 


0 Komentar