Rabu, 24 Agustus 2022 12:14 WIB

Kapolri Tegaskan Solid Tangani Kasus Sambo

Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komisi III DPR RI menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (24/8/222).

Rapat membahas kasus kematian Brigadir J yang didalangi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Di hadapan pimpinan dan anggota Komisi III DPR, Listyo Sigit menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga pihaknya akan menjelaskan kepada publik apa yang selama ini menjadi pertanyaan.

“Kami selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasi atas kesempatan yang diberikan pada kami dan ini tentunya disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tentunya apa yang kami sampaikan ini akan memperjelas pertanyaan yang selama ini masih ada,” kata dia Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Listyo pun menyampaikan bahwa kehadirannya ini didampingi oleh Tim Khusus (Timsus) yang berjumlah 18 orang. Dia pun menegaskan bahwa Polri solid dalam mengungkap kasus ini. “Sebelumnya kami laporkan kami hadir bersama-sama timsus 18 orang, dan kami sampaikan bahwa dalam penanganan kasus ini kami solid Pak,” tegas Listyo.(mir)


0 Komentar