Rabu, 17 Agustus 2022 07:43 WIB

Pengukuhan Pengurus Pordi Jakarta Selatan, dimeriahkan dengan Turnamen Olahraga Domino dalam Semarak HUT Republik Indonesia ke-77

Editor : A. Amir
Ketua Pordi Jakarta Selatan, Andi Karyawan, SE. yang akrab disapa Andi Awang dikediamannya di Swadarma, Jakarta Selatan (17/08/2022).

JAKARTA, Tigapilatnews.com - Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Jakarta Selatan, dimeriahkan dengan Turnamen Olahraga Domino HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Insya Allah turnamen akan digelar tanggal 28 Agustus 2022 di GOR Pasar Minggu, Jl. Raya Ragunan No. 1 - Jakarta Selatan.

Open Tournament Domino ini dapat diikuti seluruh lapisan rakyat Indonesia, dengan melakukan pendaftaran secara online atau registrasi langsung ke panitia. Sebaran pemberitahuan akan dilakukan panitia serentak di komunitas domino.

Dalam acara tersebut, panitia tengah mempersiapkan / merencanakan kehadiran beberapa tokoh, pejabat dan perwakilan pemerintah untuk memberi kata sambutan.

Paling tidak panitia akan berusaha semaksimal mungkin berupaya acara benar-benar meriah, baik dalam acara pengukuhannya maupun saat pertandingan dominonya.

Panitia berharap moment tujuh belasan berjalan sesuai rencana, harapan dan bisa berlangsung semarak, mengikuti semaraknya rakyat setiap merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Role Model Pertandingan

Dalam pertandingan domino panitia akan melakukan role model, yang memperhitungkan agar peserta yang ikut bertanding, tidak langsung mudah tersisih karena setiap pembagian pool akan keluar 3 pemenang untuk berlanjut dibabak berikut.

Tidak Ada Gading yang Tidak Retak

Khusus untuk sesi pertandingan, panitia menyadari bila saat pertandingan berlangsung akan ada hal-hal yang kemungkinan terjadi berupa penilaian atau kritikan / protes dari peserta pertandingan.

Panitia mengantisipasi dengan tetap mengutamakan sisi personal approach (pendekatan pribadi) agar semua berjalan penuh dengan rasa silaturahmi.


0 Komentar