Senin, 15 Agustus 2022 19:50 WIB

Kasdivif 1 Kostrad Juarai Duel Falling di Prakasa Cup 2022

Editor : Yusuf Ibrahim
Binsar Parluhutan (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar berhasil menyabet Juara Pertama kategori Duel Falling Plate pada Kejuaraan Menembak tingkat Nasional “Prakasa Cup” 2022 yang digelar di Lapangan tembak pistol Prakasa Shooting Club (PSC) Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong, Kota Depok, Sabtu (13/08/2022)

Event “Prakasa Cup” yang dibuka Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak tersebut juga turut dihadiri oleh Jenderal Pol (purn) Sutanto, Letjen TNI (purn) Agus Rohman, Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, dan Kaskostrad Mayjen TNI Nur Rahmad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Danpuspomal Laksamana Muda Edwin, dan Mayjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Lomba menembak “Prakasa Cup” turut melombakan kategori Duel Falling Plate yang diawali dengan Babak penyisihan pada kategori menembak Eksekutif Pati/Tamu undangan dengan materi menembak pelan (Slow Fire) dan menembak cepat (Rapid Fire) dan dilanjutkan dengan kategori Duel Falling Plate pada babak semifinal yang mempertemukan 4 orang petembak terbaik untuk memperebutkan 3 besar.

Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar berhasil menjadi juara pertama setelah mengungguli raihan Kol Kal Priyatna dari satuan Komando Operasi Udara (Koopsud) I  yang meraih juara kedua dan Mayjen TNI Rui Duerte dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang meraih juara ketiga.(fik)


0 Komentar