Jumat, 05 Agustus 2022 15:38 WIB

Dimeriahkan Mobil Orasi dengan Musik Partai Demokrat, AHY dan Rombongan Daftar ke KPU

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba menggunakan bus dan turun berjalan kaki di perempatan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan HOS Cokroaminoto pada Jumat (5/8/2022) Pukul 13.37 WIB.

Kehadiran AHY beserta rombongan untuk mendaftar sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. AHY dalam kesempatan itu berjalan bersebelahan dengan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Mereka berdua dua berjalan berdampingan bersama ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang semuanya menggunakan pakaian berwarna serba biru. Setelahnya tampak mendampingi para pengurus lainnya seperti Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Kasatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Tampak sebuah mobil orasi menyuarakan berbagai musik khas Partai Demokrat yang bernuansa semangat dan energik. Setelah memasuki pintu utama KPU, AHY dan Ibas bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat dan DPD tampak masuk ke ruang rapat lantai satu yang ada di sisi kanan dari pintu gerbang masuk KPU RI.(mir)


0 Komentar