Senin, 25 Juli 2022 15:42 WIB

Nathalie Holscher Pilih Gabung Ekomando Management

Editor : Yusuf Ibrahim
Nathalie Holscher. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nathalie Holscher telah resmi menjadi bagian dari Ekomando Management Artist di bawah naungan Eko Patrio sejak 21 Juli 2022.

Itu berarti, sejak 21 Juli itu, Nathalie sudah tidak lagi satu manajemen dengan Sule. Ia memilih hengkang di tengah proses perceraiannya dengan sang komedian. Tidak sendirian, Nathalie juga memboyong sang anak Adzam dan adiknya Nadia Putri Holscher masuk ke manajemen Ekomando.

"Karena percaya aja, udah anggap keluarga, jadi ya udah," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Management Artist, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Ibu sambung Putri Delina ini menerangkan alasannya memilih hengkang dari manajemen sebelumnya. "Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena di manajemen lama nggak ada kontrak sama sekali. Cuma dibantu-bantu," terang Nathalie.

Eko Patrio rupanya telah lama mengenal sosok Nathalie Holscher, jauh sebelum ia menikah dengan Sule. "Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Jadi kita memang sudah jadi bagian keluarga," ungkap Eko Patrio.

Dengan bergabungnya Nathalie, Eko Patrio berharap perempuan 29 tahun itu merasa nyaman, sehingga bisa bebas berkarya. "Kalau project apa aja, di sini pokoknya Nathalie dibuat nyaman dulu. Ke depannya pasti kita berharap dia bisa," tutur Eko Patrio.(mir)


0 Komentar