Minggu, 24 Juli 2022 22:55 WIB

Anies Sebut Stadion JIS Jadi Bukti dari Salah Satu Janji yang Sudah Dituntaskan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya melaksanakan grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022).

Dia menyebut Stadion JIS merupakan bukti dari salah satu janjinya yang sudah dituntaskan ketika awal-awal menjabat Gubernur DKI pada 2017 lalu. "Akhirnya hari yang ditunggu itu, hari yang di nanti bertahun-tahun, malam ini menjadi kenyataan. Alhamdulillah pada malam hari ini kita sama-sama hadir menuntaskan sebuah fase perjuangan," ujar Anies, Minggu (24/7/2022).

Di hadapan ribuan suporter Persija dan warga Jakarta, Anies menyebutkan JIS menjadi bukti janjinya dituntaskan. "Di tempat ini telah lama dicanangkan, telah lama dijanjikan, dan hari ini janji itu dibayar tunai. Di sini bukan saja kita menyaksikan sebuah bangunan mahakarya, tapi tempat ini membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai," kata Anies.

Special show dan seremoni grand launching JIS dimulai pukul 16.30 WIB, Minggu (24/7/2022). Kemudian, International Friendly Match antara Persija Jakarta melawan klub Liga 1 Thailand pada pukul 18.45 WIB.

Grand launching JIS juga dimeriahkan penampilan sejumlah musisi ternama seperti Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.(fik)


0 Komentar