Selasa, 12 April 2022 14:36 WIB

Alves Harap Messi Segera Pulang ke Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Alves bersama Messi, (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dani Alves ingin berkumpul lagi dengan Lionel Messi di Barcelona.

Bek kanan asal Brasil itu berharap La Pulga segera pulang ke Camp Nou.  Alves kembali bergabung dengan Barcelona pada awal tahun ini setelah berpisah pada 2016. Namun, veteran berusia 38 tahun itu tidak bisa satu lapangan dengan Messi.

Ketika dia hadir lagi ke Katalan, Messi sudah menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Uniknya, tim asal Prancis itu sempat dibela Alves selama dua musim (2017-2019). Rupanya Alves mulai merindukan kehadiran Messi.

Dia lalu membujuk peraih Ballon d’Or tujuh kali itu untuk pulang dengan alasan tidak ada tempat yang lebih baik selain Barcelona. Alves menilai penyerang asal Argentina itu akan sangat cocok jika menyelesaikan karier di Spanyol.

Menurutnya, pilihan terbaik adalah Blaugrana. Dia berharap bisa berdansa lagi dengan Messi di lapangan, walau itu mungkin untuk yang terakhir. “Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan atau ingin lakukan. Dia bisa kembali (ke Barcelona) selama beberapa tahun ke depan untuk 'dansa terakhir' dengan saya,” tutur Alves, dilansir dari 90min.

Alves menyebut bukan hal mustahil bagi Messi untuk bergabung lagi dengan Barcelona. Terlebih, bintang berusia 34 tahun itu kelihatan sulit berdaptasi dengan permainan PSG. Artinya, akan lebih baik bagi Messi kembali bersama Barcelona karena lebih dipahaminya.

“Kenapa tidak? Tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik daripada di Barca,” tambah Alves.

Alves menilai perginya Messi dari Barcelona hanya sekedar mencari pengalaman baru. Karena itu, dia akan disambut lagi jika memutuskan pulang. “Dia pergi dan mencoba pengalaman itu. Saatnya pulang ke rumah jika dia mau," kata Alves.

Hanya saja keinginan Alves akan sulit terpenuhi. Barcelona kemungkinan tidak mampu membayar gaji Messi lantaran masih berjuang dengan masalah keuangan.(mir)


0 Komentar