Selasa, 01 Maret 2022 13:11 WIB

Janji Berikan yang Terbaik, Ello Minta Dukungan Baladewa

Editor : Yusuf Ibrahim
Ello (tengah) bersama Dewa 19. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ello resmi menjadi vokalis grup band Dewa 19.

Namun, Ello sadar betul bahwa dirinya tetap tidak bisa menggantikan posisi Ari Lasso dan Once Mekel sebagai vokalis Dewa 19. Meski demikian, Ello berjanji tetap akan memberikan yang terbaik untuk Dewa 19.

Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, pemilik nama asli Marcello Tahitoe ini tak lupa meminta dukungan kepada penggemar Dewa 19, Baladewa. "Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tulis Ello dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (1/3/2022).

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," sambungnya.

Di sisi lain, penyanyi 39 tahun itu mengaku tidak menyangka didapuk mejadi vokalis grup band legendaris Tanah Air. Terlebih Ello sejak dahulu telah mendengarkan lagu Dewa 19 dan sangat mengidolakannya. "Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello lagi.

"Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tambahnya.

Postingan Ello kemudian dibagikan ulang oleh akun Twitter @nuicemedia. Netizen yang mengomentari unggahan itu mengaku belum bisa pindah ke lain hati dengan Ari Lasso. Ini karena Dewa 19 akan terasa berbeda tanpa Ari.

"Selalu yang paling legend dengan kawanan Dewa tetap Ari Lasso," kata netizen.

"Vokalis Dewa ya jelas Ari Lasso. Yang lain yaudah aja," ujar netizen.

"Tidak bisa move on dengan Ari Lasso - Kirana. Bahkan di kehidupan lain," komentar netizen. "Masih belum bisa move on dari Kirana oleh Dewa 19 ( Ari Lasso ) dan Pupus oleh Dewa (Once) Ahmad Dhani sebaiknya rilis lagu baru Dewa!!!," ujar netizen lainnya.(kah)


0 Komentar