Senin, 24 Januari 2022 13:15 WIB

Greysia Polii Akui Ingin Perkuat Timnas Sepak Bola Wanita

Editor : Yusuf Ibrahim
Greysia Polii. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Greysia Polii membuat pernyataan menarik saat tampil di acara fun football yang digelar PBSI di Stadion GBK.

Pemain ganda putri andalan tim bulu tangkis Indonesia itu mengaku tertarik jadi pemain timnas sepak bola wanita. PBSI menggelar acara fun football di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Para penguni pelatnas Cipayung yang terdiri dari pebulu tangkis senior hingga junior ambil bagian di acara itu. Greysia Polii yang memenangi medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang bulu tangkis nomor ganda putri, terlihat cukup jago mengolah si kulit bundar.

Teknik Greysia tak sebatas juggling, tetapi juga passing dan shooting dari titik penalti. Dalam wawancara di sisi lapangan, Greysia Polii mengaku ingin menjadi pesepak bola wanita jika saja nasib tidak membawanya ke bulu tangkis.

Sambil berkelakar, pemain 34 tahun itu mengajak Apriyani Rahayu untuk memperkuat timnas sepak bola putri Indonesia . “Saya kalau engga main bulutangkis, sudah masuk timnas sepak bola wanita. Apri (Apriyani Rahayu) juga saya rekrut nanti,” kata Greysia Polii.

Pertandingan fun football itu sendiri berjalan sangat seru dan menarik. Canda tawa terus mengiringi pertandingan yang digelar dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit itu. Kini, para pemain sedang menjalani pemugaran fisik seusai liburan, dan sebelum menjalani berbagai turnamen.

Yang terdekat, tim bulu tangkis Indonesia kemungkinan akan mentas di turnamen Badminton Asia Team Championship 2022 pada 15-20 Februari 2022.(mir)


0 Komentar