Rabu, 12 Januari 2022 11:18 WIB

Raffi Bicara tentang Video Syur 61 Detik Mirip Nagita

Editor : Yusuf Ibrahim
Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Video syur berdurasi 61 detik yang menampilkan seorang perempuan meremas bagian payudaranya tengah viral di media sosial.

Wajah perempuan dalam video tersebut dianggap netizen mirip dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Video ini diketahui beredar secara luas di berbagai platform media sosial seperti TikTok dan Twitter hingga membuat Raffi Ahmad harus angkat bicara.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," kata Raffi pada Instagram Story, dikutip Rabu (12/1/2022).

Video tersebut dikabarkan sudah beredar sejak 7 Januari 2022. Namun, dengan cepatnya video itu pun hilang. Para penggemar Nagita jelas tak mempercayai keaslian video tersebut. Mereka meyakini bahwa video itu hanyalah hasil editan orang tak bertanggung jawab. "Kayak pakek app yg face2 itu nggak sih?" tulis salah seorang netizen di TikTok.

"Usut sampe tuntas, ini namanya pencemaran nama baik, sebagai wanita sedih liatnya," timpal netizen lain. "Itu mah kelihatan banget kalo editan, kebangetan banget yg bikin itu. Usut sampe tuntas aa raffi," kata yang lain.(kah)


0 Komentar