Selasa, 11 Januari 2022 11:30 WIB

Dua Bos RANS Cilegon Komentari Spekulasi Rekrut Mesut Ozil

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Ozil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Raffi Ahmad mengomentari spekulasi yang menyebut jika RANS Cilegon FC bakal merekrut Mesut Ozil.

Dalam fitur Instagram (Insta Story), Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717), bos klub itu membagikan sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit, yang membahas perihal rencana membawa mantan bintang Arsenal dan Real Madrid tersebut ke Indonesia.

Dalam video tersebut, dua petinggi RANS Cilegon FC, yakni Raffi dan Rudy Salim tampak baru menyelesaikan pertemuan di sebuah restoran, Senin (10/1/2022). Tapi pertemuan tersebut tidak membahas perihal rencana merekrut Ozil dari Fenerbahce, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

Tapi setelah pertemuan itu selesai,. Rudy Salim seperti menanyakan kepada Raffi tentang pertemuan yang berlangsung tersebut. "Habis ngapain kita," tanya Rudy.

"Habis ngobrol-ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos," timpal Raffi.

Rudy lantas menunjuk seseorang berpakaian hitam berambut cepak. Pria berkumis itu lantas melemparkan sebuah candaan. "Ini nih yang mau masukin Mesut Ozil," kata Rudy sambil tertawa.

Raffi lantas menimpalinya: "Mahal. Pusing," pungkas Raffi.(mir)


0 Komentar