Selasa, 23 November 2021 10:59 WIB

Celine: Aku Sangat Welcome untuk Mengenal Pria Lain

Editor : Yusuf Ibrahim
Celine Evangelista. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Celine Evangelista membuat publik heboh lantaran disebut-sebut akan segera bertunangan dengan seorang pria.

Padahal, mantan istri Stefan William ini baru resmi bercerai satu bulan lalu. Menanggapi hal itu, Celine pun buka suara. Ia menegaskan bahwa saat ini tak memiliki rencana tunangan dengan siapa pun. Bahkan, ibu empat anak tersebut belum berniat untuk kembali menjalin hubungan serius dengan seorang pria. "Nggaklah, itu nggak, belum, doain aja," kata Celine di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/11/2021).
 

Isu Celine Evangelista akan bertunangan mencuat setelah obrolannya dengan seorang pengusaha berlian, Linda, tersebar di media sosial. Dalam video itu, Celine mengatakan bahwa dirinya akan segera bertunangan dan memohon doa kepada para netizen. Sontak saja hal itu menghebohkan media sosial.

Meski demikian, Celine tak menampik dirinya mulai didekati oleh sejumlah pria. Namun, hingga kini statusnya dengan para pria itu tak lebih dari sekadar teman. "Yang ngedeketin aku kan banyak, maksudnya gimana ya, ada beberapalah yang ngedeketin aku. Tapi untuk saat ini aku masih mau berteman-berteman saja," ujar Celine.

Celine mengaku, tidak menutup hatinya untuk pria lain di luar sana. Hanya, ia belum siap untuk memulai hubungan baru ke jenjang yang lebih serius. "Aku juga sangat membuka hati. Maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi, untuk ke jenjang yang lebih serius lagi mungkin belum siap gitu, karena jujur aja cerainya juga masih baru," kata Celine.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian mereka diputuskan secara verstek, karena keduanya tidak pernah hadir dalam persidangan.

Kini, Celine mengurus buah hatinya seorang diri. Sementara itu, Stefan diwajibkan menafkahi dua buah hatinya sebesar Rp30 juta per bulan.(mir)


0 Komentar