Rabu, 10 November 2021 10:09 WIB

Bebizy Ingin Terus Berbagi dengan Masyarakat yang Membutuhkan

Editor : Yusuf Ibrahim
Bebizy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Penyanyi cantik Bebizy tidak pernah lupa dari mana ia berasal.

Menandai hari ulang tahunnya, pelantun single "Janda Bolong" itu berbagi belasan ton beras atau sedikitnya tiga ribu kantong sembako kepada warga di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan Ampel, Surabaya.

"Jadi ulang tahun Beby ini adalah rasa syukur sekaligus prihatin. Makanya mau bikin kegiatan sosial buat masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Karena di usia Beby yang udah gak muda lagi, udah saatnya Beby berpikir dan melakukan hal-hal yang bermanfaat buat orang lain," kata penyanyi kelahiran Tanjung Priok, 39 tahun lalu.

Soal alasan kenapa ia memilih berbagi dengan masyarakat Warakas, Bebizy menyebut itu adalah daerah dimana ia lahir dan besar. Selain itu, warga di sekitar daerah tersebut juga banyak yang hidupnya susah. Apalagi sejak terjadinya wabah Covid-19 selama lebih dari satu tahun terakhir.

"Beby lahir dari sana, dan orang Tanjung Priok itu benar-benar banyak yang susah. Ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih dan empati sebagai asli puteri dari Tanjung Priok," tambah artis NAGASWARA itu.

Pemilik nama lengkap Bebizy Fatlanay itu berharap sedikit bantuan yang ia berikan dapat ikut meringankan kesulitan hidup masyarakat di daerah Tanjung Priok. Ke depan, perempuan kelahiran 6 November 1982 itu ingin terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan.(kah)


0 Komentar