Kamis, 28 Oktober 2021 12:14 WIB

Gerindra Minta Seluruh Kader Yakinkan Milenial untuk Menangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo Subianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebutkan berdasarkan hasil survei, Prabowo Subianto adalah kandidat yang paling disukai pemilih pemula dan kaum milenial.

"Hasil survei menunjukkan di antara banyak calon presiden, PrabowoSubianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih kaum milenial sebagai capres favoritnya," kata Ahmad Muzani, Rabu (27/10/2021).

"Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini. Itu menunjukkan, kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang," tambahnya.

Ia meminta seluruh kader, fokus bergerak untuk meyakinkan para pemilih milenial dan kaum muda lainnya dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

"Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," jelasnya.(mir)


0 Komentar